Minggu, 20 Januari 2013 | By: Unknown

Jual Penghapus Cat VIP Paint Remover

Jual Penghapus Cat (Remover Paint) - Apakah kamu kesulitan menghapus warna cat ketika ingin mengganti warna bodi motor atau bodi mobil tanpa mengikis atau merusak body tersebut. Nah jika kamu masih bingung, saat nya kamu mencoba produk ini. Produk penghapus cat terlaris dan dari brand yang cukup terkenal pula. Produk ini bernama "VIP Paint Remover". Vip merupakan campuran pengelupas cat yang efektif, untuk menghilangkan atau  merontokkan cat enamel, lacquer, baking, printing, politur, vernis dan lain-lain pada permukaan besi, plastik, maupun kayu. Penggunaan VIP PAINT REMOVER tidak merusak permukaan besi, plastik dan kayu. Sangat Praktis, menghemat waktu dan tenaga kerja serta dapat meningkatkan produktivitas pekerjaan. Bekas cat yang dibersihkan VIP PAINT REMOVER tidak dapat terbakar. Produk terlaris dari Avia Avian !!
        Aturan pemakaian sangat mudah, cukup menggunakan kuas lalu oleskan pada permukaan cat yang akan dihapus. Lalu tunggu hingga permukaan tersebut mulai mengelupas kurang lebih 3-10 menit. Dengan menggunakan skrap atau sikat akan mempercepat cat tersebut mengelupas.


Jadi tunggu apalagi silahkan pesan produk ini, kami tawarkan dengan harga Rp 40.000 untuk kemasan 1kg dan Rp 15.000 untuk kemasan 250gr. Segera pesan produk terlaris ini sekarang,, Stok terbatas !!!

Jika kamu berminat silahkan hubungi no 087736209597 atau kunjungi toko kami TB.Sami Sabar Sukoharjo.




Silahkan Pesan Sekarang !! Keburu Kehabisan !!

1 komentar:

Posting Komentar