Rabu, 09 Januari 2013 | By: Unknown

Cara Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet

          Cara Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet - Zaman semakin maju dan berkembang, teknologi juga semakin canggih dan praktis. Terutama fasilitas jaringan internet. Beragam informasi, kebutuhan dan hiburan sudah ada lengkap tersaji di internet . Jadi pernahkah Anda berfikir untuk bisa menghasilkan uang dari internet ? Atau pernah suatu ketika Anda membaca sebuah iklan di internet yang menawarkan tentang bisnis dengan modal 100.000 bisa menghasilkan uang 30.000.000 hanya dalam waktu 1 bulan saja ? Tentu saja bila dipikir secara logika hal itu tidak wajar, dari mana uang itu tersebut, modelnya seperti apa. Pertanyaan tersebut pasti selalu ada dibenak kita.
Silahkan baca artikel yang lain :

Untuk itu saya bisa memberikan informasi bagaimana kita benar-benar bisa menghasilkan atau mendapatkan   uang dari internet.

1. Mengikuti program-program yang menyediakan fasilitas Afiliasi
Dengan mengikuti program afiliasi tersebut maka Anda akan bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan. hanya dengan mengiklankan suatu produk pada blog anda, dan ketika ada orang yang tertarik dengan iklan yang Anda pasang. Maka Anda akan mendapat komisi dari program afiliasi yang Anda ikuti. Saya akan memberikan Daftar Situs Yang Menyediakan Program Affiliate.

2. Memasang iklan AdsenseCamp
Apa itu AdsenseCamp ? ini adalah suatu program PPC resmi dari Google yang memberi komisi apabila orang lain melakukan klik setiap iklan dari AdsenseCamp yang anda muat. Bila Anda tertarik untuk menjadi member nya klik Disini

3. Menyediakan tempat iklan di blog atau website
Dengan menyediakan tempat iklan maka siapapun yang ingin memasang iklan di blog atau website anda bisa membayar Anda. Maka saya sarankan untuk menyediakan tempat yang strategis agar orang yang berkunjung di blog atau website Anda bisa melihat iklan yang anda tawarkan, tapi Anda juga harus bisa menyesuaikan harga dan pengunjung di blog anda.

Itu tadi sedikit informasi yang bisa saya berikan untuk artikel Cara Untuk menghasilkan Uang Dari Internet. Semoga bisa membantu dan berguna bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar