Sabtu, 05 Januari 2013 | By: Unknown

Daftar Situs Yang Menyediakan Program Affiliate

      Apa itu Affiliate ? Affiliate adalah suatu program kerja sama antara seseorang dengan sebuah produsen atau pemilik suatu produk, dimana si pemilik produk tersebut akan membayar orang yang apabila bisa mengajak orang lain untuk melihat, mencoba, ataupun membeli suatu produk tersebut yang diiklankan di internet.

          Bisa dikatakan bahwa salah satu persyaratan untuk dapat bergabung menjadi member dalam program affiliate adalah anda diwajibkan mempunyai blog atau situs yang telah aktif diinternet, karena nantinya semua pekerjaan program ini kan dilakukan di situs atau blog anda. Di blog atau situs inilah anda nantinya akan memasang banner iklan dari produsen yang anda ikuti program afiliasinya.

        Berikut ini adalah daftar situs yang menyediakan program affiliate. Sekali kita menjadi member dari salah satu situs berikut ini, maka kita akan dapat menjalankan bisnis affiliate dari banak produsen tanpa harus mendaftar pada masing-masing produsen tersebut.


























         Selain situs diatas, masih banyak lagi situs yang menyediakan program affiliate yang ada di internet. Jika anda menginginkannya, anda bisa mencarinya di Google.com dengan cara mengetik Affiliates.

      Demikianlah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai beberapa Daftar Situs Yang Menyediakan Program Affiliate. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda.








0 komentar:

Posting Komentar