Sabtu, 26 Januari 2013 | By: Unknown

Cara Praktis UNROOT Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH)

Cara Praktis UNROOT Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH) - Pada artikel kemarin saya membahas bagaimana cara ROOT Smartfren Andro Tab (SKYWORTH). Nah untuk kali ini adalah kebalikan dari ROOT, yaitu cara UNROOT Smartfren Andro Tab (SKYWORTH), untuk apa melakukan UNROOT ? tentunya ada beberapa orang yang merasa bahwa ROOT itu perlu dilakukan dan ada yang merasa tidak perlu, karena apabila Android kita sudah di ROOT maka secara tidak langsung garansi nya sudah tidak akan berlaku lagi. Untuk mengatasi hal seperti itu kita melakukan UNROOT ini.
Baca juga artikel yang lain :
Sebelum melakukan UNROOT, tentunya Andro Tab sudah diinstal ADB terlebih dahulu. karena ADB merupakan aplikasi pokok yang harus dilakukan sebelum proses ROOT maupun UNROOT. Jika kamu belum menginstal ADB, kamu bisa membaca artikel Cara Mudah Instal ADB Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH). Jika sudah mari kita langsung mulai langkah untuk UNROOT :
  • Yang kita butuhkan tentunya Smartfren Andro Tab (SKYWORTH), Kabel USB (bisa memakai kabel dari BB atau Android lain) dan file UNROOT Andro Tab (SKYWORTH). Jika kamu belum mempunyai file nya kamu bisa menDownloadnya disini
  • Colokkan kabel dari Andro Tab ke komputer
  • Extrack hasil Download File UNROOT tadi, dilanjutkan klik file yang bernama "unroot"
  • Tunggu lah sampai selesai. Andro Tab akan mengalami restart otomatis sebanyak 2X, itu menandakan proses UNROOT sedang berjalan.
  • Selamat kamu sudah berhasil melakukan UNROOT pada Smartfren Andro Tab (SKYWORTH). Jika masih belum percaya, buka menu dan cari aplikasi Superuser apakah sudah tidak ada lagi.

Jika kamu ingin melakukan ROOTING pada Andro Tab (SKYWORTH) kembali, kamu bisa membaca artikel Cara Mudah Instal ADB Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH).


Sekian artikel Cara Praktis UNROOT Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH). Semoga bermanfaat dan baca juga artikel yang lain !!!

0 komentar:

Posting Komentar