Minggu, 13 Januari 2013 | By: Unknown

Jual Lampu Benang, Lucu dan Unik

Jual Lampu Benang, Lucu dan Unik - Apakah Kamu sudah pernah melihat atau sudah memiliki lampu benang ini ?? Bila kamu belum pernah melihatnya, saya akan menunjukkan kepada kamu apa itu lampu benang. Lampu benang ialah lampu yang terbuat dari lilitan benang halus yang kemudian dikeraskan dan diberi kain flanel sebagai hiasan untuk membentuk model karakter yang kamu inginkan. jadi lampu ini tidak akan mudah rusak atau pecah. Lampu hias ini sangat cocok untuk lampu tidur dikamar maupun untuk lampu hias diruang keluarga. Kami juga melayani pemesanan karakter sesuai keinginan kamu.


  • Dalam pemesanan kami barang tidak ready stok, jadi pemesanan kami bersifat make by order. Untuk proses pembuatannya diperlukan waktu sekitar 3-7 hari ( sesuai dengan tingkat kesulitan dan banyaknya orderan).
  • Pemesan diharapkan membayar seluruh pesanan terlebih dahulu pada awal transaksi, untuk mencegah apabila pemesan membatalkan orderan.
  • Kami memberikan pengiriman gratis untuk dalam kota, tapi untuk pengiriman luar kota kami menggunakan jasa pengiriman sehingga untuk biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan.
  • Untuk harga lampu ini sendiri kami tawarkan dengan harga Rp75.000. Apabila orderan lebih dari 2 maka kami akan berikan harga Rp70.000 untuk semua karakter.
  • Ukuran lampu ini sekitar 20-21cm, sudah dilengkapi kabel 1meter dan lampu 5watt.
Apabila kamu tertarik untuk memilikinya silahkan hubungi kami dinomor 087736209597 atau invite pin kami 28500717











Untuk itu pesan sekarang dan koleksi lampu benang hias yang unik dan lucu ini !!!

0 komentar:

Posting Komentar