Senin, 14 Januari 2013 | By: Unknown

Penghasilan Tambahan, Reseler Baju Import

           Penghasilan Tambahan, Reseler Baju Import - Jika Anda berminat silahkan gabung bersama kami untuk menjadi member Afiliasi BeautyDayLily.com. Affiliasi BeautyDayLily.com adalah sebuah sistem dimana Anda mempromosikan website www.BeautyDayLily.com dan mendapatkan komisi ketika teman Anda datang dan membeli produk di website kami. Anda tidak perlu menjelaskan apapun tentang produk kami. Yang perlu dilakukan hanya mempromosikan website kami melalui Facebook, Twitter, Email ataupun Blog. Kami memiliki sistem handal yang mampu mengetahui siapa yang telah merekomendasikan pembeli datang ke website kami.
              Promosikan produk BeautyDayLily.com menggunakan Facebook, Twitter atau Blog dan dapatkan Komisi sebesar 10% dari Total Nilai Pembelian dari Teman yang Anda rekomendasikan ke kami.
Hanya dengan Account Facebook dan Twitter, Foto Produk Terbaru akan di post secara otomatis oleh sistem kami.Anda tidak perlu melakukan promosi. Hanya set-up, lalu foto dan link akan terpasang sendiri setiap ada produk baru.

Sistem Komisi 3 Level
Kami membuka affiliasi dengan Sistem Komisi 3 Level yang artinya Anda akan ikut mendapatkan komisi dari penjualan Downline Anda. Sebagai ilustrasi, Anthony bergabung dalam program affiliate BeautyDayLily.com dan berhasil membentuk Tim yang strukturnya seperti dibawah ini.


Segera bergabung dan promosikan Sistem Komisi 3 Level ini kepada teman, saudara maupun pengunjung setia blog Anda. Ketika mereka mendapatkan downline, Anda juga mendapatkan komisi dari penjualan downline mereka.

Cookies periode selama 30 hari. Dimana jika seseorang datang ke website kami melalui link affiliasi Anda tetapi tidak melakukan pembelian pada saat itu, melainkan membeli 28 hari kemudian, Affiliate tetap mendapatkan komisi sesuai porsi masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar