Minggu, 06 Januari 2013 | By: Unknown

Cara Bergabung Dengan Adsense Gainmoneyfast.com

          Apa itu Adsense Gainmoneyfast.com ? Bagi bloger profesional tentunya mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka, akan tetapi bagi bloger pemula ini wajib kita ketahui dan kita coba. hehehe...

       Adsense Gainmoneyfast.com adalah suatu afilitasi yang menyediakan program yang sejenis dengan GoogleAdsense. Memang Google Adsense sudah familiar terdengar dan bahkan banyak yang sudah menjadi membernya dan sudah merasakan hasilnya, akan tetapi sekarang untuk menjadi member Google Adsense tidaklah mudah dan bahkan cukup sulit karena memiliki peraturan yang ketat dari pihak google tersebut,  hal ini berbeda dengan Gainmoneyfast.com, untuk menjadi membernya cukup mudah dan peraturannya pun juga tidak ketat, sehingga disarankan bagi para bloger pemula untuk mencoba adsense ini untuk sekedar mencari komisi atau pun tambahan dollar.

        Komisi yang diberikan dari Adsense Gainmoneyfast.com ini berbeda-beda sesuai dengan banner yang anda dipasang di blog atau website anda, mulai dari $0,05-$10.0 per sale. Bila anda berminat untuk menjadi member dari Adsense Gainmoneyfast.com, saya akan memberikan informasi bagaimana cara pendaftarannya. 

1. Langkah pertama buka Gainmoneyfast.com

Tamplan menu utama dari Gainmoneyfast.com
2. Selanjutnya klik bagian Signup, maka akan muncul formulir pendaftaran seperti ini.

isi formulir data diri anda
3. Dan terakhir setelah selesai mengisi formulir selanjutnya klik tombol Continue..., maka akan muncul pernyataan bahwa anda sudah bergabung dalam Adsense Gainmoneyfast.com ini.

pernyataan bahwa anda sudah menjadi member Gainmoneyfast.com
        Anda sudah bisa Login dengan akun email yang telah anda buat tadi dan bisa langsung mempromosikan iklan Adsense Gainmoneyfast.com ini dalam blog atau website anda.

            Sekian informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda. Semoga artikel Cara Bergabung Dengan Adsense Gainmoneyfast.com ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda.




0 komentar:

Posting Komentar