Kamis, 24 Januari 2013 | By: Unknown

Cara Update / Instal Stock Rom Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH)

Cara Update / Instal Stock Rom Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH) - Bagi para pengguna Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH) yang belum tahu cara mengUpdate atau mengInstal Stock rom nya, maka untuk artikel kali ini saya akan membahas caranya untuk mengUpdate Stock Rom tersebut. Ya itung" buat belajar daripada kita harus pergi ke gerai Smartfren yang pastinya akan rugi waktu, tenaga dan biaya. Untuk itu langsung aja saya kasih tutorialnya !!!
Langkah mengUpdate Stock Rom Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH)

Baca juga artikel yang lain :



1. Bahan yang dibutuhkan
  • Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH)
  • Stock Rom. Apabila kamu belum memilikinya kamu bisa mendapatkan Stock Rom terbaru DISINI
  • SDCard minimal 4Gb
2. Setelah semua disiapkan, langsung kita lakukan eksekusi
3. Extrack hasil Download Stock Rom tadi, lalu rename nama file menjadi update.img
4. lalu copy file update.img ke dalam SDCard (taruh diluar, jangan didalam folder atau direktori manapun)
5. Masukkan SDCard kedalam Andro Tab (SKYWORTH)
6. Nyalakan Tablet Andro Tab (SKYWORTH), bila ada notifikasi Update, maka pilih YES
7. Silahkan tunggu sampai selesai.
8. Kelar dah. lalu cek pada About Tablet, Versi telah berubah menjadi 4.0.4 dan Nomor versi Smartfren.androtab7.0.v.37.3


Jangan takut bila terjadi Botloop. Karena Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH) sudah dilengkapi dengan file Backup data, sehingga bisa di Restore kapan saja bila terjadi trouble.


Sekian artikel Cara Update / Instal Stock Rom Smartfren Andro Tab 7.0 (SKYWORTH). Semoga bisa bermanfaat dan baca juga artikel yang lain !!!



21 komentar:

SalamulHaq mengatakan...

gan, s7 aku. matot,gara2nya saat S7 konek ke komputer via USB --->> Kabel USB gak sengaja ke cabut dari komputer, trus gak bisa di nyalain deh S7 nya, ada solusinya gak gan?

Unknown mengatakan...

itu sekarang posisinya udah matot apa masih bisa nyala? kalau matot mgkn hardbrige, mst dbawa ke gerai smartfren gan

prokonseling mengatakan...

Sekarang khan sudah bisa di upgrade ke versi 4.4.1

Agus mengatakan...

TRIK INTERNET (SMARTFREN)
Cara Mempercepat Internet Smartfren Kalau Sedang
Lemot (Internet Lambat)
http://goo.gl/emrg7

Unknown mengatakan...

Gan punya ane sinyal ilang kira kira kalo Θϊ flas pake rom. Θϊ atas bisa ĞӚӃ ya. .andrmax tab 7 new

Unknown mengatakan...

kalau untuk update/instal stock rom new smartfren andromax tab 7.0 gimana ya gan tolong dong dibantu atau kirim ke fchin95@gmail.com makasih sebelumnya gan,..

Unknown mengatakan...

ini hanya untuk smartfren androtab skyworth gan.. kalo yang new androtab ane blm begitu paham,, mklum table ane yang skyworth.. hehehe,, :D

Unknown mengatakan...

gan tablet ane mati total gra2 ane slh colok.
diapain ya gan selain dbwa gerai smartnya?
tombol kecil sblh headsed uda ane pencet tp ttep gag mau nyala.

Krisna mengatakan...

kl yg sudah di root apa bisa ttp diupdate?

Unknown mengatakan...

Tetap mash bisa gan.. gk ngaruh kok.. nyatanya androtabku jg bisa pi :)

Anonim mengatakan...

Gan dah didownload dan di rename stock romnya tp ga ngerti ekstrak sm copy filenya ke sd card, maklum pemula, bs lbh rinci cara2 ekstrak sm copy file tq

Unknown mengatakan...

maksudnya ekstrack itu file yang udah km download itu, kemudian diekstrack lewat pc/komputer. karna saya buat file nya rar agar tdk jd virus.

Anonim mengatakan...

ko pas saya coba d blg invalid packed y??

baday mengatakan...

kak erix sudah saya copas ke sd card tapi gak ada proses update nya

BERKAH CELL mengatakan...

punya saya udah saya coba ekstrack dan rename isinya jadi update.img dan dimasukan ke tab trus dinyalakan tp ga ada peringatan untuk upgradenya. apa ada yg harus dipencet agar keluar perintahnya?

Anonim mengatakan...

Kalau smartfren andromax tab s7 di upgrade ke kitkat bisa ga? Kalau bisa aku minta linknya dan caranya.

Anonim mengatakan...

kalo smartfren tab 7.0
kan di nyalain udah ke menu tapi tiba tiba nge restar lagi
gimana tuh

Aulia lia mengatakan...

mantp gan tutorx tab7 ane normal lagi,,,,,,mksih min

anan mengatakan...

Gans andromax ane gk bisa nyala cuman ada tulisan andomak teb 7.0 muter muter aja gk mau ngangkat ke menu layar utama gimana tuhh. Frimwer download di mana...?

anan mengatakan...

Gans andromax ane gk bisa nyala cuman ada tulisan andomak teb 7.0 muter muter aja gk mau ngangkat ke menu layar utama gimana tuhh. Frimwer download di mana...?

andhy cell mengatakan...

faile y eror gan g bisa d download????

Posting Komentar