Senin, 31 Desember 2012 | By: Unknown

Daftar Situs Yang Menyediakan Program Paid To Share

         Apa itu Paid To Share ?? Paid To Share adalah sebuah program bisnis online yang dimana anggotanya dibayar setiap kali mengupload file dan file tersebut diunduh / di-download oleh orang lain.  bagi pembuat blog / blogger hal ini mungkin sudah hal yang biasa, tetapi untuk para pemula merupakan hal yang patut dicoba.

           Disini saya akan memberikan beberapa daftar situs yang menyediakan program paid to share yang bisa anda coba. Tentu nya anda berhak memilih salah satunya yang mungkin dirasa cocok, namun anda juga dibebaskan untuk mengikuti semua program dari semua situs berikut ini.

              Intinya, anda hanya perlu memiliki file-file yang bermanfaat dan dibutuhkan banyak orang, kemudian meng-uplodnya ke situs-situs tempat anda mendaftar untuk menjadi member program Paid To Share, kemudian tunggulah orang-orang dari seluruh dunia untuk mendownload file anda.

Berikut ini beberapa situs Paid To Share


1. Ziddu.com
       Situs ini bisa dikatakan paling populer di internet yang menyediakan program Paid To Share. Ziddu.com akan membayar anda 0,001 dolar untuk setiap file yang telah anda upload dan kemudian di-download oleh orang lain.


      Kalau anda memiliki video-video yang bagus, tak salahnya kalau anda bergabung untuk ikut berbagi pada situs ini


     Situs ini, anda bisa menulis blog dan juga berbagi video serta foto-foto untuk para pengunjung lain. Hasilnya sama saja dengan situs-situs diatas, yakni semakin banyak pengunjung situs yang melihat artikel anda atau foto-foto milik anda, maka akan banyak pula penghasilan yang bisa anda dapatkan














      Selain situs-situs diatas, masih banyak situs Paid To Share yang bertebaran di internet. Jika anda menginginkannya, anda  bisa mencarinya di mesin pencari Google.com dengan cara mengetik Paid To Share.

         Demikian sedikit informasi yang bisa saya berikan mengenai Daftar Situs Yang Menyediakan Program Paid To Share. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.











0 komentar:

Posting Komentar